AA-RS Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Sario

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Sario, pada Rabu (16/06/2022).

Bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran melalui Dinas Sosial Kota Manado ini merupakan bantuan tanggap darurat oleh pemerintah Kota Manado.

“Mewakili Bapak Walikota dan Wakil Walikota kami serahkan bantuan tanggap darurat kepada keluarga korban musibah kebakaran di Sario,” ujar Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan.

Dalam kejadian kebakaran itu, sejumlah warga turut kehilangan tempat tinggal. Data yang didapatkan dari Dinas Kebakaran Kota Manado, dua rumah yang terbakar dan tidak ada korban jiwa.

“Kebakaran di Sario lingkungan 1 itu ada 2 (dua), terjadi sekitar pukul 16.30 Wita. Keluarga yang menjadi ikut menjadi korban adalah, Kel. Karongkong-Paat (3 KK, 8 Jiwa), Kel. Pusung-Poluan (1 KK, 6 Jiwa). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado, Supriyatna. ((don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *