oleh

Pengurus BMI Sulut Dilantik, Sualang: Selamat Bekerja dan Berjuang Kawan-kawan

Tondano, Sumber Berita ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Utara, akhirnya melantik pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) di 15 Kabupaten/Kota, Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Yama Resort Tondano, Sabtu (11/06/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut yang disaksikan langsung Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang pun mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus BMI Sulawesi Utara.

“Selamat berjuang kawan-kawan BMI se Sulawesi Utara dibawa komando Ketua Rio Dondokambey,” kata Sualang yang juga wakil Walikota Manado ini.

Kepada BMI Kota Manado, Sualang pun mengajak kepada para pengurus untuk segera bergerak dan berjuang dalam merebut kemenangan di Kota Manado.

“Khusus Bung Marcelino Ratu Ketua BMI Manado dan kawan-kawan, segera bekerja dan berjuang merebut kemenangan partai di Kota Manado. Buatlah suatu terobosan, dan rencana kerja yang baik. Sehingga kedepan, semua rencana dan visi mis partai bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Sualang pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPP dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang telah melantik dan memberikan bekal kepada para pengurus BMI Sulawesi Utara.

“Terima kasih kepada jajaran dan ketua DPP PDI Perjuangan dan Sekjen PDI Perjuangan Pak DR Hasto Kristyanto, Ketua DPP Eriko Sotarduga dan Gubernur Sulut sekaligus Bendum DPP Olly Dondokambey yang sudah memberikan pembekalan bagi kader-kader BMI Sulawesi Utara, Merdeka!!, tutup Sualang.

Banteng Muda Indonesia (BMI) merupakan sayap partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan