Jeane Laluyan Soroti ASN yang Kumabal

Headline, Manado, Parlemen474 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota legislatif dari daril Wenang -Wanea, Jeane Laluyan turut menyorot kinerja Aparat Sipil Negara (ASN) yang tidak menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Anggota DPRD Manado dari Komisi 1 ini menilai, seharusnya para ASN yang bekerja dilingkungan pemerintahan Kota Manado tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh undang-undang.

“Mereka harusnya bekerja sesuai aturan saja. Jangan tambah-tambah urusan. Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang selalu menegaskan akan pentingnya meningkatkan kinerja para ASN dalam melayani masyarakat. Kalau mereka hanya datang isi absensi dan diruangan tidak ada, itu sama saja tidak mengindahkan aturan,” tukas srikandi dari Wenang ini.

Ketua Baguna Kota Manado ini menegaskan, pentingnya sinergitas dalam menjalankan program serta serta visi dan misi dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang. Hal ini berkaitan dengan pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh ASN.

“Peningkatan kinerja memang suatu yang penting. Namun yang paling penting adalah loyalitas kepada atasan. Kalau mereka tidak taat aturan, berarti para ASN itu tidak loyal kepada atasan. Bersinergilah dalam menjalankan kinerja, sehingga program serta visi dan misi dari AA-RS bisa tercapai,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *