Walikota Angouw Lantik 90 PNS Kesehatan

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado kembali mengadakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional tertentu, bertempat di ruang serba guna kantor Walikota Manado, pada Selasa (07/06/2022) siang.

Ini merupakan pertama kalinya Walikota melantik sendiri para Pegawai Negeri Sipil (PNS) ke jabatan fungsional yang berada di Dinas Kesehatan Kota Manado.

Sebanyak 90 petugas kesehatan yang berada du Dinas Kesehatan Kota Manado dilantik langsung oleh Walikota Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya mengharapkan, para PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpah itu bisa bekerja dengan baik.

“Selamat atas dilantik ke jabatan fungsional tingkat pertama. Kembangkan diri, jadilah ahli dalam bidang masing-masing. Saya harap jenjang ini akan terus naik fungsional muda madya dan utama, harus ada target,” ucap Walikota Angouw.

Walikota mengambil pesan dari Bung Karno mengenai menggapai cita-cita setinggi langit, dan diharapkan bisa diterapkan oleh para PNS yang baru saja dilantik.

“Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang.” kata walikota.

Harapan walikota, para PNS tersebut bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Karena menurut walikota, dengan melakukan pelayanan yang prima, berarti sudah menjalankan tanggung jawab kepada kepada masyarakat.

“Kepada para PNS yang baru dilantik, saya ucapkan selamat melayani. Karena, seluruh jajaran pemkot Manado ini adalah pelayan, kita ini dibayar masyarakat kota Manado. Maka, kita kembalikan ke masyarakat dalam bentuk pelayanan yang prima. Jangan minta dilayani, layanilah masyarakat,” tukas Angouw.

Turut hadir dalam acara ini adalah sekretaris Kota Manado Micler Lakat, Kepala Badan Kepegawaian Kota Manado Donald Supit, dan asisten 3 Harke Tulenan.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *