Pengurus Dekranasda Kota Manado Resmi Dilantik

Headline, Info, Manado553 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Manado resmi dilantik dan dikukuhkan oleh ketua Dekranasda Manado Irene Angouw – Pinontoan diruang serba guna kantor Walikota Manado, pada Selasa (07/06/2022).

Walikota Manado, Andrei Angouw dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada para pengurus Dekranasda Kota Manado yang baru dilantik. Dan berharap, semua program yang akan dijalankan bisa memajukan para pelaku industri kecil di Kota Manado.

“Selamat dilantik, dan selamat bekerja kepada para pengurus Dekranasda Kota Manado. Kami berharap, keberadaan Dekranasda bisa mendukung program pemerintah, untuk berdikari dalam ekonomi,” kata Walikota.

Walikota Angouw juga berharap, program yang akan dijalankan oleh Dekranasda Manado bisa menjadikan para pelaku usaha kecil di kota tinutuan ini maju dan berkembang.

“Majukan industri kecil, buat pelatihan-pelatihan untuk mereka. Dan tentunya nilai-nilai kebudayaan kita jaga dan lestarikan, supaya kita bisa jual. Di samping itu, kita jaga legalitas budaya kita, supaya kita busa mendapatkan hak atas ke kekayaan intelektual itu,” kata Walikota.

Ketua Dekranasda Kota Manado, Irene Angouw – Pinontoan mengatakan, dirinya bersama pengurus dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan terkait program-program yang akan dijalankan.

“Dalam waktu dekat kita akan menyusun program-program yang akan kita jalankan nanti,” ucap Irene yang juga ketua TP -PKK Kota Manado.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang, Sekretaris TP -PKK Manado yang juga wakil ketua Dekranasda Manado dr.Merry Sualang – Mawardi, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat serta para pengurus Dekranasda.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *