Sulut United Fokus Persiapan Liga 2 dengan Pelatih Baru

Headline, Manado, Sport, Tribun564 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Sulut United kini tengah fokus persiapan menghadapi Liga 2 musim 2022. Klub sepak bola kebanggaan Sulawesi Utara dengan CEO Mirza Rinaldi Hippy, saat ini telah diasuh oleh pelatih Jaya Hartono. Berkaca pada pengalaman bertanding musim lalu, di bawah pelatih Ricky Nelson, Sulut United mampu masuk babak 8.

“Untuk itu atas nama manajemen Sulut United kami ucapkan terima kasih kepada pelatih sebelumnya, Ricky Nelson atas pencapaian yang diraih pada musim lalu,” kata Mirza Hippy saat konferensi pers, di Hotel Luwansa Manado, Jumat (3/6/2022) malam.

Menurut Mirza, tantangan Sulut United kali ini berbeda dengan musim sebelumnya.

“Tahun ini ada tim-tim besar dari Liga 1 seperti Persipura yang akan dihadapi Sulut United,” ungkap Mirza. Tetapi dengan materi 50 persen pemain lama yang ada, Mirza mengungkapkan keyakinannya Sulut United raih hasil yang terbaik musim ini.

“Dengan ditangani coach Jaya Hartono yang sarat pengalaman baik sebagai pemain maupun pelatih, kami ingin Sulut United lolos ke Liga 1, tapi target awal setidaknya bisa masuk 8 besar dulu,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Jaya Hartono mengatakan Sulut United memiliki materi pemain mumpuni untuk meraih hasil maksimal di musim 2022-2023.

“Saat diajak oleh manajemen yang mengatakan 50 persen pemain lama dipertahankan saya langsung setuju. Semoga Sulut United meraih hasil terbaik dengan materi pemain yang sudah pengalaman main di Liga 1 dan 2,” tandas Jaya Hartono.(*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *