Friendly Match Sulut United vs PSM, Mirza Hippy Lepas Supoter BTM ke Pare-Pare

Headline, Sport, Tribun437 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Klub sepak bola kebanggaan Sulawesi Utara, Sulut United akan menghadapi pertandingan persahabatan (friendly match) dengan PSM Makasar, pada Senin (06/06/2022) di Stadion BJ Habibie Kota Pare-Pare.

Dalam rangka pertandingan itu, Presiden Sulut United, Mirza Hippy pun melepas kelompok suporter The Brigata The Man (BTM) Sulawesi Utara untuk mendukung klub kebanggaan mereka bertanding di Pare-Pare.

“Sebanyak 10 suporter The Brigata Sulut United sore ini akan melakukan perjalanan darat ke Pare-Pare untuk mendukung klub kesayangan mereka Sulut United yang akan bertanding melawan PSM Makassar pada Senin 6 Juni nanti pada pukul 20.30 Wita. Kita harapkan mereka tiba dengan selamat ke tempat tujuan,” kata Mirza Hippy.

Hippy berharap, para suporter yang berangkat ke Pare-Pare itu bisa memberikan dukungan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

“Walau friendly match, namun Sulut United harus menang. Kami harapkan dengan dukungan dan kehadiran dari suporter Brigata yang berangkat ke Pare-Pare bisa memberikan hasil yang positif untuk Sulut United,” tukas Hippy di dampingi Ketua Brigata Yansen Baban, Charles Talumingan dan Berel Paendong.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *