Bangun Drainase di Winangun, Bukti Kehadiran Pemerintah di Tengah Masyarakat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Komisi III, Ir. Jean Sumilat mengapresiasi gebrakan pemerintah dalam mengatasi banjir di Kelurahan Winangun Dua Kecamatan Malalayang. Dirinya menilai, langkah bijak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang ini merupakan bukti nyata kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

“Ini membuktikan bahwa pemerintahan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sangat memperhatikan masyarakat. Bahkan, ada warga yang sudah berkali-kali menyampaikan aspirasi kepada pemerintah sebelumnya, namun tidak ada respon. Baru pada pemerintahan AA-RS sekarang ini, kompleks perumahan Palm Winangun mendapat sentuhan pembangunan untuk mengatasi banjir,” tukas Sumilat kepada media ini pada, Sabtu¬†(03/06/2022).

Legislator dapil Sario – Malalayang ini mengungkapkan, sebelumnya di kompleks perumahan Palm Winangun ini sangat rentan terjadinya banjir apabila hujan deras terjadi. Namun, setelah ditangani oleh pemerintahan AA-RS, lokasi tersebut sudah tidak terjadi lagi banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari warga sekitar di perumahan Palm Winangun yang sangat kooperatif dan membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan,” tukas politisi senior dari partai bergambar moncong putih ini.

Srikandi dari PDI Perjuangan Kota Manado ini berharap, masyarakat Kota Manado bisa terus menopang dan mendukung setiap program dan visi misi dari pemerintah saat ini. Sehingga kota ini bisa maju, sejahtera dan hebat ke depan.

“Semua yang dilakukan oleh pemerintah saat ini untuk kebaikan dan kenyamanan kita semua masyarakat Kota Manado. Kami sangat berharap dukungan dan topangan doa masyarakat agar semua program dan visi misi dari AA-RS ini bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *