Terpilih Ketua Karang Taruna Wenang, Marlon Lumansik Nyatakan Dukungan kepada Given Tangkudung

Headline, Manado237 views

Manado, Sumber Berita ID – Karang Taruna Kecamatan Wenang menggelar Temu Karya Karang Taruna, bertempat di Pirates Cafe, Kelurahan Wenang Utara, Jumat (03/06/2022). Pada kesempatan tersebut, Marlon Lumansik, ST terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang didampingi Sekretaris Bill Waleleng dan Bendahara Noel Sompie.

Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Wenang ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Konsolidasi Novie Lumowa didampingi Sekretaris Tim Jeane Laluyan, Kabid Dinsos Kota Manado Vera Kereh dan Camat Wenang, Bonyx Saweho.

Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Wenang, Marlon mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kedepannya dia mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada.

Sementara itu, untuk rencana dan program ke depan, Marlon bersama seluruh pengurus Karang Taruna akan fokus pada pelantikan yang rencananya akan digelar pada waktu dekat ini.

“Dalam pembuatan program nanti akan kita bicarakan kapan rencana pelantikan, karena akan di koordinasikan lagi dengan tim konsolidasi kecamatan,” terang Alon, sapaan akrabnya. Lebih lanjut dikatakan Alon, Karang Taruna Kecamatan Wenang siap mendukung Givenchy Tangkudung untuk maju sebagai Ketua Karang Taruna Kota Manado.

“Untuk Karang Taruna Kota Manado, saat ini kami Karang Taruna Kecamatan Wenang siap mendukung saudara Given Tangkudung untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kota Manado,” tandas Alon.

Turut hadir dalam kesempatan, Staf Khusus Walikota Manado Bidang Media Steven Rondonuwu, Lurah se-Kecamatan Wenang, serta para tamu undangan.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *