Kepedulian Terhadap Wong Cilik Dibuktikan Moncong Putih Manado

Headline, Manado, Politik361 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bukti kepedulian pada kaum buruh terus diperlihatkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manado. Terbaru, moncong putih Manado yang dipimpin Richard Sualang ini, menyerahkan bantuan paket sembako pada petugas kebersihan yang ada di Kecamatan Wanea.

Bantuan diberikan langsung Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw bersama Ketua DPC PDIP Manado Richard Sualang, serta Bendahara Aaltje Dondokambey diikuti pengurus DPC yang hadir usai upacara peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni, di kantor PDIP Manado di kawasan Rike.

“Bantuan seperti ini rutin kami berikan pada petugas kebersihan di kota Manado, saat ini kecamatan Wanea kedepan kecamatan lain akan dijadwalkan. Ini kami lakukan sebagai penghargaan sekaligus memotivasi pada petugas kebersihan semakin giat bekerja, tentu dengan tujuan membuat kota ini makin bersih,” papar Tonny Rawung Sekretaris DPC PDIP Manado didampingi Jun Najoan selaku Wakil Sekretaris DPC.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga Walikota Manado Andrei Angouw turut membagikan sembako kepada petugas kebersihan.

Mengapa petugas kebersihan? selain karena PDIP partai yang peduli pada wong cilik, petugas kebersihan kata Rawung merupakan garda terdepan dalam hal menjaga kebersihan kota. “Bayangkan bagaiman jika tidak ada petugas kebersihan, akan terlihat seperti apa kota ini,” papar Rawung.

Terpisah Camat Wanea Deysi Kalalo, yang ikut hadir mendampingi para petugas penyapu jalan dan tim gotong gorong menyampaikan terima kasih atas kepedulian PDIP Manado yang dipimpin Walikota dan Wakil Walikota Manado telah memberikan bantuan sembako.

“Petugas kebersihan makin semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan mereka, terima kasih pak Andrei dan pak Richard atas bantuan ini,” tegas Camat didampingi para petugas kebersihan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *