oleh

Hebat! Pemkot Manado Buka Angkutan Trayek Pandu Relokasi – Pusat Kota

Manado, Sumber Berita ID – Dalam setahun memimpin Kota Manado, berbagai terobosan sudah dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang demi kenyamanan warganya.

Terkini, demi memperlancar mobilitas warga yang berada di perumahan Pandu Relokasi dan sekitarnya, pemerintah Kota Manado bekerjasama dengan perusahaan Umum Damri membuka jalur angkutan trayek Pandu Relokasi – Pusat Kota.

Warga pun menyambut baik program nyata AA-RS ini. Mengingat letak lokasi perumahan Pandu ini berada jauh dari pusat kota.

“Program pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami warga yang tinggal di perumahan Pandu ini, terutama buat anak-anak sekolah yang harus berjalan jauh untuk pergi ke sekolah. Sebelumnya juga, kalau ingin ke pusat kota harus mengeluarkan anggaran maksimal sampai Rp 70 ribu pulang pergi. Tapi ini dengan adanya Damri ini, kami hanya mengeluarkan uang Rp.20 ribu pulang pergi, sangat membantu sekali, terimakasih pemerintah Kota Manado,” kata warga penghuni perumahan Pandu, Jonny Kaliombo saat ditemui awak media pada acara pembukaan jalur trayek Pandu – Pusat Kota, Rabu (11/05/2022).

Walikota Andrei Angouw berharap, warga yang tinggal di Perumahan Pandu ini, bisa menggunakan angkutan yang disediakan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap jajaran pemkot juga mendukung program ini. Kita fight terus program ini agar terus berjalan. Kami juga harap dukungan masyarakat Kota Manado khususnya yang berada di Perumahan Pandu ini. Gunakanlah angkutan sebaik-baiknya, semua ini untuk kenyamanan bapak ibu sekalian,” ucap Walikota.

Diketahui, pemerintah Kota Manado bekerjasama dengan perusahaan Damri menyediakan 5 unit kendaraan untuk trayek Pandu – Pusat Kota Marina Plaza dengan besaran harga Rp 10 ribu sekali jalan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed