oleh

Wawali Sualang Kunjungi Korban Kebakaran di Perkamil

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, pada Kamis (5/5/2022) meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan setidaknya 3 rumah di Perkamil Kecamatan Paal Dua.

Kebakaran terjadi pada Kamis (05/05/2022), sekitar pukul 09.45 Wita. Api berhasil dipadamkan pada pukul 12.54 Wita oleh Pemadam Kebakaran Kecamatan Paal Dua dan Pemerintah Kota Manado.

Pemerintah Kota Manado, melalui Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang turut menyampaikan rasa prihatin dan akan segera memberikan bantuan.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini. Kedepan masyarakat harus lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal serupa,” ucap Wawali Manado Richard Sualang.

Beberapa keluarga yang menjadi korban musibah kebakaran Kel. Rotinsulu-Tawalujan, Kel. Aror-Subaida dan Kel. Mundung. Sementara itu, Pemerintah Kota Manado melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Manado telah menyalurkan bantuan siaga bencana yang diserahkan langsung oleh Kaban Donald Sambuaga.

“Bantuan siaga bencana merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Manado kepada masyarakat yang mengalami bencana, tadi disalurkan selain makanan dan minuman ada juga perlengkapan bayi dan family kids,” ujar Kepala Pelaksanaan BPBD Manado Donald Sambuaga.(don/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan