oleh

Ketua Dewan Manado Melayat ke Rumah Almarhum Capt. Zakarias Tatukude

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan DPRD Kota Manado yang diketuai oleh Aaltje Dondokambey, S.Kep, Apt mengunjungi rumah duka dari almarhum Capt. Zakarias Tatukude SE, MBA di Kelurahan Tumumpa Satu Kecamatan Tuminting, pada Rabu (04/05/2022) malam.

Almarhum Zakarias Tatukude yang biasa di sapa “Ko Sun” ini adalah anggota DPRD Kota Manado yang juga di percayakan sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Manado serta anggota Fraksi PDI Perjuangan Manado, meninggal di rumah sakit Siloam Hospital Manado karena serangan jantung.

”Segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado dan saya sendiri turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerumah Bapa yang Kudus, saudara, sahabat kami tercinta ini, Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil terpujilah nama Tuhan,” ungkap Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey.

Beliau adalah teman baik saya di lembaga dewan Manado. Selain itu, dia juga terkenal baik dan humanis tambah Aaltje Dondokambey yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Manado.

“Selamat jalan Ko Sun jasamu sebagai anggota DPRD Manado pasti akan di ingat dan dikenang selalu, bagi Keluarga yang ditinggalkan Tuhan Yesus sumber penghiburan akan menghibur dan menguatkan,” ucap Aaltje Dondokambey.

Turut ikut melayat para anggota DPRD Manado diantaranya Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Jimmy Billy Gosal, Ir. Jean Sumilat, Hengky Kawalo, Lilly Binti, Benny Parasan, Lilly Walandha, dan di dampingi oleh Sekwan dan para staf di sekretariat DPRD Kota Manado.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed