oleh

Capt. Zakarias Tatukude Berpulang, Fraksi PDI Perjuangan Ucapkan Belasungkawa

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Capt. Zakarias Tatukude SE, MBA, Rabu (04/05/2022) meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Hospital Manado.

Ucapan belasungkawa datang dari keluarga besar moncong putih Sulawesi Utara, terlebih bagi Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, dimana almarhum bernaung bersama teman seperjuangan di DPRD Kota Manado.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Manado, Aaltje Dondokambey, M.Kes Apt pun turut berimpati atas meninggalnya salah satu anggota fraksi yang menurutnya merupakan seorang pejuang di lembaga dewan Manado.

“Kami sangat kehilangan atas kepergian salah satu dari 10 anggota fraksi PDI Perjuangan Manado. Beliau adalah seorang pejuang, baik untuk konstituennya maupun secara kelembagaan dewan. Atas nama pimpinan DPRD Kota Manado beserta pimpinan Fraksi PDI Perjuangan Manado mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhum Capt. Zakarias Tatukude,” ucap Ketua Dewan Manado ini.

Sama halnya dengan Sekretaris Dewan Manado, Jimmy Billy Gosal yang juga teman di lembaga dewan Manado, merasa sangat kehilangan sosok Zakarias Tatukude yang dikenal seorang yang humanis dan juga humoris.

“Beliau adalah teman baik saya di lembaga dewan Manado. Selain itu, dia juga terkenal humanis ketika bersama-sama di Fraksi PDI Perjuangan. Saya sebagai sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Manado mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Capt. Zakarias Tatukude. Ko Sun orang baik,” tukasnya.

Anggota Fraksi moncong putih Kota Manado, Ir. Jean Sumilat pun turut menghaturkan rasa dukanya, terlebih disaat-saat beliau bersama teman sejawatnya melakukan kegiatan partai belum lama ini.

“Kaget dengar berita atas kepergian Ko Sun. Masih sempat kita bercanda di rapat dan kegiatan partai belum lama ini. Tapi, Inilah kuasa Tuhan, buat keluarga Tatukude – Roty, istri dan anak-anak, diberi kekuatan dan penghiburan,” tukas Sumilat.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed