oleh

Komunitas Muslim Sulut Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Manado, Sumber Berita ID – Bulan Ramadan selalu menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan sekaligus berbagi berkah dengan sesama. Bukan hanya ibadah pribadi yang harus ditingkatkan. Kepedulian terhadap sesama juga harus semakin besar.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1 Syawal 1443 Hijriah, Komunitas Muslim Sulawesi Utara melakukan kegiatan berbagi kasih dengan membagikan makanan sahur.

Ketua Komunitas Muslim Sulut, Faisal Salim mengatakan, kegiatan berbagi makanan sahur ini adalah wujud solidaritas bersama untuk bersedekah di hari yang suci ini

“Kegiatan sosial ini adalah murni aksi spontanitas dari para pimpinan dan personil Komunitas Muslim Sulawesi Utara. Selain menjadi salah satu cara bersedekah yang baik, berbagi makanan sahur juga merupakan wujud solidaritas kepada sesama,” kata Salim.

Kegiatan ini menyasar para pekerja jalanan para anak yatim dan juga kaum dhuafa.

“Sasaran dari kegiatan kami para pekerja jalanan, juga anak yatim dan para kaum dhuafa yang kami temukan di jalanan. Kami berharap dengan aksi sosial ini bisa membantu mereka khususnya umat muslim di Kota Manado yang menjalankan ibadah puasa di tahun ini”, tukasnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed