Banteng Manado Siap Tempur di Pemilu 2024

Headline, Info, Politik347 views

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan Kota Manado segera mengelar Pendidikan Kader Tingkat Pratama, dijadwalkan minggu pertama Mei 2022, sebagai bagian dari pergerakan Partai untuk meningkatkan kualitas kader yang ideologis dalam segala aspek perjuangan dan mensolidkan barisan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Melalui pendidikan kader ini, Peserta yang berasal dari pengurus DPC, Fraksi, Pimpinan PAC, Badan dan Sayap Partai ini akan dibekali dengan materi ideologi Pancasila, Pengetahuan umum, serta ketrampilan politik sebagai bekal dalam menyelesaikan masalah masalah kerakyatan terlebih dalam melaksanakan program pemenangan Pemilu 2024.

Sesuai permintaan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, untuk pendaftaran akan dibuka setelah Hari Raya Idul Fitri untuk menghormati saudara saudara kita yang merayakan dan untuk gelombang pertama tahun 2022 ini kami menyiapkan kuota untuk 100 orang peserta.

“Kami Banteng Manado sepenuhnya sudah siap tempur dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 sesuai konstitusi. Apalagi saat ini hanya PDI Perjuangan yang bisa mengajukan calon Presiden sendiri tanpa berkoalisi karena kami satu satunya partai yang sudah memiliki tiket Presidential Threshold dengan 128 kursi,” kata Astrid Kumentas, yang adalah Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado bidang Kaderisasi dan Ideologi, pada Jumat (29/04/2022).

Dengan hasil yang demikian, tidak menutup kemungkinan akan banyak kader baru yang akan merapat ke partai moncong putih ini.

“Fakta ini tentu menjadi penyemangat kami kader kader di kota Manado. Bahkan dengan sinergitas, dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, saya yakin Sulawesi Utara akan berkontrobusi besar dalam membawa PDI Perjuangan hattrick di Pemilu 2024,” ujar Kumentas yang juga Ketua Steering Committee Panitia Pendidikan Kader Pratama Manado Gelombang 1/2022.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *