oleh

KSP Nasari Dukung UMKM dengan Sistem Digitalisasi

-Info-157 views

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang menghadiri acara live event yang diadakan oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari di media streaming Youtube, pada Kamis (28/04/2022).

Acara live virtual event tersebut mengangkat tema ” Transformasi Koperasi Go-Digital, Pilar Pendorong UMKM Tangguh” turut menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Ketua Umum Angkatan muda Koperasi Indonesia, Frans Meroga MBA, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis KSP Nasari Pusat Henri Rumahorbo.

Richard Sualang turut mendukung hadirinya KSP Nasari di Kota Tinutuan ini. Dia mengharapkan, KSP Nasari bisa membantu masyarakat Kota Manado khususnya para pelaku UMKM.

“Sebagai pemerintah Kota Manado sangat mendukung atas di bukanya KSP Nasari. Kiranya, KSP Nasari bisa membantu pelaku UMKM yang ada di Kota Manado, dan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kota ini,” harap pria yang kerap di panggil RS ini.

CEO KSP Nasari, Frans Meroga mengatakan untuk membantu pelaku UMKM di Kota Manado, KSP Nasari menawarkan terobosan melalui aplikasi NADI.

“Membantu para pelaku UMKM dan juga para anggota serta calon anggota khususnya di kota Manado dan sekitarnya untuk dapat mengembangkan usaha dengan kemudahan kecanggihan teknologi di jaman sekarang yang penuh saingan, yaitu dengan aplikasi NADI (Nasari digital),” tukas Meroga.

Pimpinan Cabang KSP Nasari Manado, Citra Wardoyo mengungkapkan salah satu keunggulan KSP Nasari adalah dengan sistem digitalisasi.

“Semangat kami meningkatkan lembaga koperasi untuk “naik Kelas” di jaman modern ini. Oleh karena itu, kami memperluas pelayanan KSP Nasari baik pinjaman, simpanan maupun akses digital market place untuk para pelaku UMKM,” jelas Wardoyo.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed