oleh

Sempat Menghilang, Rudi Poli Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

Tompaso, Sumber Berita ID – Rudi Poli (76), warga Desa Talikuran Kecamatan Tompaso yang dinyatakan hilang sejak Jumat (22/04) lalu, dan ditemukan meninggal oleh warga di persawahan Salimunut, Desa Liba, Kecamatan Tompaso pada Selasa (26/04/2022) siang.

Menurut penuturan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit pikun dan menghilang dari rumah. Rudi Poli ditemukan dengan kondisi sudah meninggal dengan posisi telungkup di persawahan.

“Korban Rudi Poli yang menghilang pada Jumat lalu ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal. Sebelumnya, keluarga sempat memposting foto korban di media sosial. Namun pada siang tadi warga Bobi Memah saat bekerja memaras di sawah mencium bau tak sedap, dan ternyata itu adalah sosok mayat dengan posisi telungkup di persawahan. Setelah ditelusuri warga dan keluarga, bahwa benar korban adalah lelaki Rudi Poli, warga Desa Talikuran Kecamatan Tompaso yang sempat menghilang lalu,” tutur Kapolsek Tompaso Ipda Max Lattu kepada Sumber Berita ID, Selasa (26/04/2022).

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Dokter dan Tim Inafis Polres Minahasa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Kami juga melibatkan Dokter dan Tim Inafis Polres Minahasa, dan hasil pemeriksaan luar oleh Dokter F. Mamesah dari Puskesmas Tompaso, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, sehingga pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah kepada keluarga untuk dikebumikan,” tukas Lattu.

Camat Tompaso Stenly David Umboh STTP MA turut hadir saat evakuasi jenazah.

Camat Tompaso, Stenly David Umboh STTP MA turut turun lapangan untuk memantau proses evakuasi yang dilakukan oleh tim kepolisian dan warga. Umboh pun mengapresiasi warga yang sudah membantu pemerintah dalam mengevakuasi jenazah Rudi Poli.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan warga yang telah membantu keluarga dalam proses evakuasi jenazah Rudi Poli,” tukas Umboh.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed