oleh

Kabar Gembira Untuk PNS Manado, Bulan Ini TPP Cair

MANADO, Sumber Berita ID – Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkup pemerintah Kota Manado. Akhirnya Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) PNS yang berada di wilayah Pemerintah Kota Manado segera akan dibayarkan pada bulan April ini.

Menurut Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Manado Peter B Assa. PhD menjelaskan, bahwa sebagaimana penyampaian Walikota Andrei Angouw dalam apel perdana bulan April ini, yang didasarkan pada surat dari Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri nomor 900/8442/Keuda, tanggal 1 April 2022.

”Bapak Walikota sudah memerintahkan kepada kami untuk segera membayar TPP untuk bulan Januari, Februari dan Maret, dan pembayarannya tidak lewat bulan April, ” tutur Assa Kepada awak media, senin (04/04/22) di ruang kerjanya.

Menurutnya lagi, sesuai ketentuan, bahwa untuk mengurus pembayaran TPP tersebut SKPD harus memasukkan syarat wajib terlebih dahulu, yaitu data presensi (daftar hadir) pegawai dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) masing-masing PNS yang sudah di verifikasi oleh BKPSDM.

”Bila SKPD telah memasukan kedua syarat tersebut, kami akan segera memproses pembayarannya,” ungkap Assa lagi.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed