oleh

Apel Perdana Awal Bulan, Walikota Serahkan SK Naik Pangkat dan Pensiun

Manado, Sumber Berita ID – Senin (04/04/2022) pagi, Walikota Manado, Andrei Angouw memimpin apel perdana awal bulan didampingi oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang bertempat di ruang eks. paripurna DPRD Manado.

Dalam sambutannya, Walikota kembali menyampaikan soal fungsi pelayanan pemerintah kepada masyarakat lewat tupoksi masing-masing yang harus selalu terus ditingkatkan.

Walikota juga menyampaikan sejumlah hal yang harus menjadi perhatian pemerintah di semua jajaran agar terus diperhatikan.

“Fungsi pemerintah kepada masyarakat lewat tupoksi harus terus ditingkatkan, ini harus menjadi perhatian semua jajaran pemerintah Kota Manado,” kata Walikota.

Dalam Apel ini juga Walikota menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat serta Pensiunan kepada ASN yang berada du lingkup pemerintah Kota Manado

“Terimakasih atas pengabdian yang sudah dilakukan selama berstatus sebagai ASN, dan selamat atas kenaikan pangkat. Bagi yang menerima SK kenaikan pangkat, tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Minimalisir berbagai persoalan ditengah masyarakat serta fokus dan berkoordinasi di lapangan dengan unsur pemerintahan yang ada,” ucapnya.

Selain menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiunan, Walikota juga menyerahkan secara simbolis kendaraan pengangkut sampah yang akan diperuntukkan bagi pengangkutan sampah di kelurahan-kelurahan.

Hadir dalam Apel ini Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Para Asisten dan Kepala SKPD serta Camat se-Kota Manado.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed