oleh

Stok Minyak Goreng di Manado Aman

Manado, Sumber Berita ID – Walilota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang serta Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, melaksanakan inspeksi mendadak di Pasar Pinasungkulan Karombasan dan Pasar Swalayan Freshmart terkait ketersedian 9 kebutuhan pokok termasuk minyak goreng yang saat ini terjadi kelangkaan di beberapa daerah di Indonesia, pada Rabu (16/03/3/2022) pagi.

Terpantau dilapangan, ketika kunjungan ini, ketersediaan kebutuhan pokok termasuk minyak goreng di pasaran masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang relatif normal di Rp.13.000 hingga Rp.18.000.

Masyarakatpun diminta untuk tidak resah atau takut kehabisan karena di Sulut sendiri masih normal.

Bagi Walikota, sidak dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak masih cukup, kemudian tidak ada kelangkaan minyak. Kapolda juga mengimbau kepada distributor maupun pengecer untuk tidak melakukan penyimpangan baik meningkatkan harga berlebihan ataupun menimbun secara berlebihan.

Kapolda menegaskan, akan dilakukan penindakan apabila didapati hal-hal yang merugikan masyarakat. “Kalau ada yang coba-coba, kita dengan aparat terkait akan melakukan tindakan tegas,” kata Kapolda.

Sidak juga diikuti Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C.S. Lakat, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Asisten II Atto Bulo, Kadis Perindag Hendrik Waroka, pihak Direksi PD Pasar serta instansi terkait.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed