oleh

Pemkot Manado Dorong Perekonomian Lewat Program Digital

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri kegiatan Digital Talent Scholarship Digital Enterpreneurship Academy yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta Manado, pada Rabu (16/03/2022). Kegiatan dengan tema “Keamanan Syber” ini dilaksanakan oleh Kementerian Kominfo lewat Balai Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Kominfo Manado bekerjasama dengan Dinas Kominfo dan Dinas Koperasi dan UKM Kota Manado.

Fokus pada Keamanan Syber untuk UMKM sehingga yang hadir selain pembicara juga para pelaksana UMKM di Kota Manado. Hadir dalam acara ini Kadis Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, Kadis Koperasi Kota Manado Sonny Sondakh, Pimpinan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado.

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa kesejahteraan meningkat jika pendapatan meningkat dan pengeluaran berkurang.

“Tugas pemerintah adalah bagaimana mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Walikota Angouw.

Walikota menambahkan bahwa Pemerintah mendorong ekonomi masyarakat ini lewat program-program Go Digital.

“Jadi sekarang kita harus mengikuti perkembangan sebab sekarang era digital,” kata Walikota.

Walikota menyampaikan bahwa saat ini setiap masyarakat kita dorong untuk bisa menyesuaikan dengan keahlian masing-masing dalam bekerja dan berkreasi. “Saya berharap dengan kegiatan ini kita dapat menambah pengetahuan dan wawasan supaya dapat dipergunakan dalam kehidupan diera digital saat ini,” urai Walikota.

“Kembangkan diri masing-masing dan harus sukses supaya bersama-sama kita bangun daerah ini yakni Kota Manado sebagai daerah yang kita tinggali sekarang,” kunci Walikota.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed