oleh

DPRD Tapanuli Selatan Terkesan akan Keindahan kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, Abdul Basith Dalimunthe, SH sangat terkesan dengan keindahan Kota Manado. Hal itu dikatakannya dalam melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Manado pada Rabu (16/03/2022) di ruang Paripurna DPRD Manado.

“Saya sangat terkesan dengan keindahan Kota Manado ini. Walaupun baru sekarang ini saya datang kesini (Manado, red) namun langsung membuat saya terkagum akan keindahan alamnya,” tukas Dalimunthe saat bertemu awak media.

Menurutnya, keindahan kota “Tinutuan” ini tak hanya alamnya saja. Tapi menurut Dalimunthe, tingkat toleransi yang tinggi menjadi salah satu daya tarik tersendiri mengapa Komisi A DPRD Tapanuli Selatan memilih Kota Manado untuk dikunjungi.

“Selain keindahan alamnya, Kota Manado ini sangat kental akan tingkat toleransi yang tinggi dan juga kebudayaannya, itulah mengapa kami jauh-jauh datang dari Sumatera Utara memilih Manado untuk dikunjungi,” tutup politisi dari Partai Gerindra ini.

Seperti diketahui, DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan kunjungan kerjanya di DPRD Kota Manado untuk mempelajari Peraturan Daerah (Perda) dari sektor Pariwisata di Kota Manado. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed