oleh

Laluyan Bangga Menjadi Bagian dari BAGUNA

Minut, Sumber Berita ID – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nasional Zona Timur.

Kepala BAGUNA Manado, Jeane Laluyan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, menjadi Kepala BAGUNA Manado merupakan kebanggaan tersendiri.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar BAGUNA. Berada di dekat petinggi-petinggi bangsa merupakan suatu kebanggaan tersendiri,” kata srikandi PDI Perjuangan kota Manado ini, pada Selasa (15/03/2022).

Namun dirinya menambahkan, berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan jauh lebih lebih membanggakan.

“Tapi, berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan bahkan menangis dan tertawa bersama, jauh lebih membahagiakan. Itulah kami BAGUNA yang selalu dekat dengan masyarakat,” tambah anggota DRPD Kota Manado ini.

Diklat Nasional dilaksanakana di Likupang, Minahasa Utara (Minut) 15-21 Maret, dibuka dibuka Ketua BAGUNA Pusat Ribka Tjiptaning dan Bendahara DPP Olly Dondokambey.

Kegiatan Pelatihan ini akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 21 maret mendatang dan Diikuti oleh 10 Provinsi bagian Timur Indonesia.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed