oleh

Marcello Tahitoe Vokalis Baru Dewa 19

Jakarta, Sumber Berita ID – Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello menjadi vokalis baru dari band legendaris Indonesia, Dewa 19. Hal tersebut diunggah sendiri oleh pemilik akun Facebook @Marcello Tahitoe, pada Senin (28/02/2022).

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya”, tulis Ello dengan melampirkan foto-fotonya bersama anggota band Dewa 19 lainnya.

Ello menyadari, dirinya masih akan berusaha untuk bisa menyamai para vokalis terdahulu di Dewa 19.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” tutupnya.

Seperti dilansir oleh Wikipedia, Marcello Tahitoe merupakan penyanyi kelahiran 20 Februari 1983. Bakat bernyanyinya diturunkan dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya. Ia adalah putra dari musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution. Ello telah mengeluarkan album musiknya sebanyak 6 album.(don/wik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed