Walikota Resmikan Rumah Singgah Salsabiilah

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri dan Meresmikan Rumah Singgah Salsabiilah di Kelurahan Mahawu Kota Manado, pada Selasa (22/02/2022) siang.

Rumah singgah ini untuk kegiatan kepemudaan dan pembimbingan yang awalnya untuk anak-anak narkoba, putus sekolah dan anak terlantar lainya. Misi utama dari rumah singgah ini adalah kegiatan sosial untuk melindungi hak-hak anak.

Setelah pembukaan, acara diawali dengan sambutan pengelolah rumah singgah yang menyampaikan sejarah pembangunan awal Rumah Singgah Salsabiilah ini termasuk program-program ke depan dari Rumah Singgah ini.

Walikota ketika memberikan sambutan sambil mengatakan soal tugas pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat. Tugas pemerintah juga termasuk bagaimana mempersiapkan para anak muda supaya berkontribusi positif untuk kemajuan Kota Manado.

Makanya kepada Rumah singgah ini, Walikota berterima kasih telah membantu pemerintah dalam rangka membantu para generasi muda agar berguna bagi bangsa dan negara termasuk untuk daerah Kota Manado.

“Semoga rumah singgah Salsabiilah ini bisa beroperasi dengan baik dan akan berguna bagi masyarakat kota Manado dan dapat memotivasi hal-hal positif lainnya untuk dikembangkan ditengah masyarakat” kata Walikota.

Acara dilanjutkan dengan doa syukuran yang disampaikan oleh Ustad Yassir Bahmid.

Acara terakhir adalah Prosesi peresmian gunting pita dan penandatanganan Prasasti yang dilakukan oleh Walikota dan Pengelola Rumah Singgah.

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Provinsi Ayub Ali Albugis dan anggota DPRD Kota Manado Bobby Daud, Direksi BSI Sulut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Lurah Mahawu.(don/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *