oleh

AARS Respon Cepat Keluhan Warga

Manado, Sumber Berita ID – Kerja nyata melayani warga kota Manado sudah menjadi komitmen dari Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang.

Kerja cepat, tanggap dan tepat Pemerintah Kota Manado menanggapi salah satu keluhan dari warga di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala.

Indah Apriyana Selasa (22/2/2022) malam melalui salah satu akun media sosial meminta perhatian dari Walikota Manado Bapak Andrei Angouw terkait kubangan air di jalan yang menuju SD Negeri 76 dan SD Negeri 77 yang cukup parah.

Menanggapi hal itu Selasa (23/2/2022) pagi, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Manado langsung meresponnya dengan menurunkan 1 alat berat di lokasi tersebut. Kepala Dinas PUPR Johny Suwu yang dihubungi menyampaikan, laporan tersebut sudah diterima sejak malam dan paginya langsung dilakukan pengerukan.

“Ini bukti kepedulian dari pemimpin yang cepat respon dengan apa yang menjadi keluhan warga,” ucap Suwu.

“Terima kasih Pak, kami sebagai warga bangga punya Pemerintah yg responsif menanggapi semua permasalahan keluhan masyarakat. Sukses terus untuk Pak AARS dan jajarannya beserta Pak Lurah Taas dan Pak Camat Tikala,” Tulis Indah Apriyana. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed