oleh

Andrei Angouw Ikut Sekolah Partai Kader Kepala Daerah

Jakarta, Sumber Berita ID – Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw begitu antusias mengikuti sekolah partai untuk kader kepala daerah di markas marhaen yang berada di Jalan Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (04/02/2022).

Dikatakan kader loyal partai berlambang moncong putih itu, dirinya bersama sejumlah seluruh kader yang terpilih menjadi kepala daerah, walikota dan bupati se Indonesia mendapatkan banyak arahan yang diberikan DPP, untuk memperluas wawasan dan ilmu pengetahuan tentang kepemimpinan.

“Sekolah ini sangat bermanfaat bagi kami , pengarahan tentang bagaimana menjadikan daerah yang dipimpin lebih baik ke depan dan lebih maju, menjadi pemimpin harapan rakyat” ucap Andrei Angouw yang juga Wali Kota Manado kepada media ini.

Diketahui sekolah partai ini diikuti seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota kader PDI Perjuangan dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjadi salah satu pemberi materi.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Sekolah Partai PDIP terus memperkuat kualitas kepemimpinan kader partai, khususnya bagi kader yang menjabat kepala daerah.

“PDI Perjuangan terus memompakan semangat berprestasi bagi seluruh kepala daerah dengan mengadakan ‘upgrading’ dan sekaligus ‘retooling’ agar seluruh kepala daerah dari partai semakin menjalankan kepemimpinan ideologis atas dasar Pancasila dan mengejar prestasi dengan memperkuat semangat kerakyatan,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (03/02/2022).(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed