oleh

Film Lokananta Proses Shooting di Minut, Bupati Ganda Adu Akting dengan Ray Sahetapy

Minahasa Utara, Sumber Berita ID – Proses produksi Film Lokananta segera dimulai. Berbagai persiapan untuk proses shooting sudah rampung, termasuk proses casting untuk para pemeran.

Pada kaitan dengan proses dimulainya shooting Film Lokananta, semua yang terlibat dalam pembuatan film ini mengadakan syukuran dan talkshow bertempat di JG Center Minahasa Utara (Minut) pada Minggu (06/02/2022).

Sutradara Film Lokananta Puguh PS Admaja, membocorkan sedikit sinopsis mengenai film Lokananta ini. Salah satunya menyinggung tentang toleransi beragama.

“Sedikit bocoran mengenai film ini adalah tentang toleransi. Juga kami ingin mengangkat tentang budaya dan kearifan lokal di Minut ini,” kata Admaja.

Proses shooting di Minahasa Utara direncanakan akan berlangsung selama 7 hari, yaitu pada tanggal 7-13 Februari 2022, dan lokasinya di pulau Lihaga, Camp James (Minahasa), Casa Baio, hutan mangrove Likupang, dan Vila Kasawari. Tak Ketinggalan, Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda akan berperan dalam film ini. Dia akan memerankan ayah dari Loka.

“Pak Ganda akan adu akting dengan artis Senior Ray Sahetapy untuk memerankan ayah dari Loka, dan nanti akan menjadi besan dari Ray Sahetapy,” ucap Admaja di sambut tepuk tangan para hadirin.

Bupati Joune Ganda sangat berterimakasih atas dipilihnya Minahasa Utara sebagai tempat shooting dari Film Lokananta. Dengan begitu, potensi wisata di Minahasa Utara akan ditampilkan keseluruh dunia.

“Mari kita dukung proses shooting film Lokananta di Minahasa Utara ini. Tentunya dengan melakukan shooting di Minahasa Utata ini akan mengangkat potensi wisata kita, terlebih untuk Destinasi Super Prioritas di Likupang,” ucap Ganda.

Turut hadir dalam acara tersebut, artis senior Ray Sahetapy, para budayawan Sulawesi Utara, serta kru dan artis pendukung film ini.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed