oleh

Giliran Camat dan Lurah di Rolling AA-RS

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado kembali melakukan pelantikan jabatan, setelah lalu melakukan rolling pejabat eselon II, kini giliran Camat dan Lurah yang mendapat giliran rolling.

Sebanyak 47 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Manado diambil sumpah dan dilantik oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang, bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (04/02/2022).

Sualang menegaskan kepada para pejabat yang baru saja dilantik, untuk bekerja dengan baik.

“Pejabat administrator adalah pemimpin, loyalitas kalian sangat dibutuhkan, Pak Walikota sudah mempercai kalian,” ujar Wawali Sualang membawakan arahan.

Wawali juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar selalu mendengarkan arahan dari Walikota, agar tugas pelayanan kepada masyarakat terpenuhi.

“Camat dan Lurah adalah kepanjangan tangan Walikota, kami berharap penegakkan aturan dan pelaksana arahan, petunjuk maupun perintah mutlak harus dilaksanakan. Tugas kita pelayanan masyarakat, jangan menindas masyarakat. Layani masyarakat, kami berharap kinerja yang baik,” tutupnya.

Berikut nama-nama pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Manado yang baru dilantik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed