oleh

Penatua Richard Sualang Buka Giat Penjabaran Program Pelayanan Komisi Pemuda GMIM

Manado, Sumber Berita ID – Kegiatan penjabaran program Pelayanan Komisi GMIM yang dibuka oleh Ketua Panitia Penatua dr. Richard Sualang menyampaikan, selamat datang bagi pemuda GMIM dan selamat mengikuti acara penjabaran Program Pelayanannya. Penjabaran Program Pemuda Sinode GMIM, yang dilaksanakan di tiga Gereja yaitu Jemaat El Manibang, Jemaat El Elion dan Jemaat Galilea yang ada di Wilayah Manado Malalayang Barat, Sabtu (05/02/2022). Dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt. Hein Arina, khotbahnya menyampaikan dierah sekarang ini semakin canggih dalam teknologi, pemuda harus lebih memberih diri untuk melaksanakan misi-misi Allah bukan misi gereja, karena gereja hanya melaksanakan misi Allah.

” Pemuda harus mampu menerjemahkan misi Allah, ini bukan hanya penyelamatan jiwa saja, tapi juga menjalankan misi sosial, budaya, kesehatan, lingkungan hidup, kemiskinan dan seterusnya dalam bentuk program-program kebaikan, jika itu dilakukan maka akan menjadi Gereja yang sehat dan bertumbuh,” ucap Ketua Sinode GMIM, Pdt. Dr Hein Arina.

Dalam kegiatan ini selain dihadiri Wakil Wali Kota Manado, Penatua dr. Richard Sualang selaku Ketua Panitia, juga hadir Ketua KNPI Rio Dondokambey, para Pendeta dan Pelayan-pelayan Khusus.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan Penjabaran Program Pelayanan Komisi Pemuda Sinode GMIM, masih berlangsung, diperkirakan hingga sore hari, Kegiatan ini tentunya tetap melakukan protokol kesehatan ketat.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed