oleh

GMIM Boulevard Manado Diresmikan, Roland Roeroe Terpilih Pnt PKB

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina meresmikan Jemaat GMIM Boulevard Manado, Sabtu (22/01/22). Gereja ini merupakan pecahan dari jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru ( Sakobar), dimana dulu merupakan Gereja Kanizah Boulevard.

Roland Roeroe salah satu jemaat di gereja baru ini menjelaskan, jemaat ini mulai di perjuangkan pada tahun 2008 lewat dua kolom jemaat, satu kolom dari Jemaat GMIM Sakobar dan satu kolom dari jemaat GMIM Abraham. Mereka menyurat ke mejelis Sinode GMIM untuk dijadikan jemaat yang mandiri.

”Lewat kemurahan kasih Tuhan, Setelah menunggu 14 tahun lamanya, akhirnya bisa diresmikan pada saat ini, oleh Ketua Sinode GMIM,” ujar Roeroe.

Roeroe juga menyampaikan pesan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk jemaat GMIM Boulevard Manado, agar selalu menjadi berkat bagi banyak orang.” sebagai jemaat baru, harus jalani dengan penuh sukacita iman, karena dengan kebersamaan yang tinggi diantara jemaat, bila melayani dengan sungguh, pasti akan terbuka pintu berkat untuk kita semua,” tutur Dirut PD Pasar Kota Manado ini.

Selesai ibadah peresmian, langsung diadakan pemilihan komisi BIPRA, dimana hasil sementara yang terpilih sebagai Penatua Pria Kaum Bapa (PK/B) adalah dr Roland Roeroe, dengan Sekretaris yaitu AKBP Jantje Lantu dan Bendahara Gabriel Rondonuwu.(lipsus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed