oleh

Semua Karena Kemurahan Tuhan, Jean Sumilat Terpilih Ketua WKI Wilayah Manado Malalayang

Manado, Sumber Berita ID – Semua karena kemurahan Tuhan, mungkin itu yang pantas di ucapkan oleh Ir Jean Sumilat setelah terpilih menjadi Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Manado Malalayang, pada Sabtu (22/01/2022) di GMIM Sion Malalayang.

Jean Sumilat mengantongi hampir 100% suara pemilih, dengan jumlah 25 suara dari 27 pemilih. Dengan begitu, Anggota DPRD Kota Manado ini akan memimpin WKI Wilayah Manado Malalayang dengan masa Periode 2022-2027.

“Sangat berterimakasih kasih kepada Tuhan Yesus, semua tak lepas dari campur tanganNya, sehingga telah diberikan kesempatan untuk melayani di WKI Wilayah Manado Malalayang ini.

Hasil rekap suara hampir 100% memilih Ir Jean Sumilat.

Jean Sumilat juga berkesempatan untuk peluang mengisi kursi Ketua Komisi WKI di aras Sinode GMIM. “Semua kita kembalikan kepada Tuhan, kalau Tuhan berkehendak semua tidak ada yang mustahil,” ujarnya.

Wanita yang dikenal pekerja keras dan juga seorang pengusaha kuliner ini berharap, bisa bekerja dan melayani dengan baik di masa periode 2022-2027, dan berharap dukungan para anggota dan jemaat di wilayah Manado Malalayang.

“Untuk tahap awal ini saya akan mempersiapkan program pelayanan di Wilayah Manado Malalayang dulu. Doakan agar supaya bisa di mampukan dalam menjalankan pelayanan ini,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed