oleh

Jimmy Gosal Bantu Korban Kebakaran di Teling

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Billy Gosal secara spontanitas memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Teling Atas, Lingkungan 3 Kecamatan Wanea, tepatnya di lorong 2 Mei, pada Selasa (21/12/2021).

Apa yang dilakukan oleh Legislator Jimmy Gosal tersebut adalah bentuk kepeduliannya kepada warga yang menjadi korban kebakaran di masa-masa menyambut Natal di tahun 2021 ini.

“Di saat menyambut Natal di tahun 2021 ini kita diperhadapkan dengan musibah kebakaran yang menimpa beberapa keluarga di lorong 2 Mei Teling Atas ini. Oleh karena itu, saya tergerak hati untuk membantu para mereka. Walaupun tidak besar, namun setidaknya bisa berguna untuk mereka,” ucap Gosal.

Politisi PDI Perjuangan Kota Manado ini mengungkapkan, apa yang telah dilakukannya tersebut bisa menginspirasi orang lain untuk membantu mereka yang sedang dalam kesusahan.

“Kita tahun bersama, sekarang ini kita diperhadapkan dengan menyambut Natal, namun mereka yang terkena musibah ini mungkin tidak bisa merayakannya dengan sukacita. Oleh karena itu, dengan apa yang telah saya lakukan ini, kiranya bisa menginspirasi orang lain untuk membantu mereka yang dalam kesusahan,” tutupnya.

Diketahui, dari tiga rumah yang terbakar di Lingkungan Tiga tepatnya di belakang Pasar Kilat (Paskil), dilaporkan satu unit rumah semi permanen rata tanah diamuk api, pada Senin (20/12/2021) sekitar pukul 11.30.Wita. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan