oleh

Meiky Taliwuna Dampingi Walikota Dalam Ibadah Natal Golgotha Family

Manado, Sumber Berita ID – Golgotha Family mengelar ibadah dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus di tahun 2021, yang dilaksanakan di Mahakeret Timut Lingkungan 1, pada Minggu (19/12/2) Timur. Walikota Manado Andrei Angouw turut hadir dalam ibadah tersebut.

Didampingi oleh Ketua Umum Golgotha Family Meiky Taliwuna, Walikota Andrei Angouw yang memakai kaos berwarna merah itu nampak serius mengikuti jalannya ibadah dalam bentuk Christmas Concert.

Ketua Golgotha Family Meiky Taliwuna dalam sambutan mengatakan, Golgotha Familly adalah para Mantan Pemuda Remaja Golgotha Kanisah Kelompok VI Petra Jemaat Sentrum Manado sebelum dimekarkan.

“ Golgotha Family adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Golgotha Familly sudah yang ketiga melakukan kegiatan sosial, namun yang ketiga kali ini yang akbar dengan menghadirkan teman-teman Golgotha yang berada dari luar daerah dan terlebih hadirnya Pak Walikota Manado Andrei Angouw,” ungkap Taliwuna yang juga Direktur Utama PDAM Kota Manado itu.

Walikota Manado Andrei Angouw dalan sambutannya memuji kegiatan “Golgotha Family Christmas Concert”, yang merupakan ibadah Natal yang berbeda dari biasanya. Karena sesuatu yang unik, dikemas dalam bentuk konser.

“Hal ini merupakan kreatifitas. Torang bersyukur dan bersukacita kedatangan Yesus Kristus ke dunia menjadi terang bagi kita semua menjadi Terang Dunia,” ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga didaulat menyerahkan diakonia dari panitia secara simbolis kepada perwakilan umat muslim yang berada di Mahakeret Timur Lingkungan 1, lansia dan keluarga yang layak dibantu.

Turut hadir dalam ibadah tersebut adalah Wakil Kepala OJK Sulawesi Utara, Ambrocius Gerrit L, Ketua Panitia Golgotha Family Christmas Concert Deany Keintjem, A.Ptnh, Pdt Seldy Saroinsong MTh, Stafsus Gubernur Sulut Bidang Hukum Jemmy Mokolensang SH, MH yang juga Penasehat Golgotha Familly, Ir Regie Senduk Penasehat Golgotha Family, serta para Pendeta dan Pelayan GMIM Petra Mahakeret.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed