oleh

Hari Pertama Kerja, Walikota Langsung Action

Manado, Sumber Berita ID – Seakan tak ada kata lelah bagi Walikota Andrei Angouw untuk bekerja dalam membenahi Kota Manado ini. Baru sehari kerja, dia pun langsung action ke beberapa titik lokasi, mengadakan turun lapangan (turlap), pada Senin (27/08/2021).

Beberapa hari ini sering hujan sehingga mempengaruhi kondisi dan situasi drainase-drainase di Kota Manado. Makanya dalam kegiatan turlap ini, seperti biasanya Walikota melihat ketinggian air dan keadaan saluran air dibeberapa anak sungai dan parit-parit akibat hujan.

Tempat pertama yang di kunjungi Walikota adalah di Tikala Ares tepatnya didepan Kantor Pol PP. Selesai dari sini Walikota menuju Komo Luar Kecamatan Wenang untuk melihat ketinggian air di daerah aliran sungai (DAS) Tondano. Disini ikut mendampingi Walikota Sekcam Wenang dan Lurah Komo Luar.

Selesai dari Komo Luar, Walikota kembali menuju Tikala Kumaraka untuk melihat keadaan anak sungai dan parit-parit yang saat ini menampung debet air yang cukup banyak sebab hujan beberapa hari.

“Situasi dan keadaan ini tentunya akan dianalisa dan dikaji untuk perbaikan dan penataan drainase di kota Manado ke depan,” kata Walikota. (don/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan