Hadiri HUT GMIM Hagios, Walikota Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri HUT Gereja GMIM Hagios ke 15 Tahun di Singkil 2 Manado, Minggu (21/11) siang.

Walikota Manado ketika memberikan sambutan menyampaikan banyak selamat kepada jemaat di Gereja ini karena bisa merayakan HUT Gereja ke 15.

Walikota duduk didampingi oleh Anggota DPRD Manado, Ronny Jonas Makawata.

Selanjutnya dalam sambutan Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan masyarakat termasuk warga jemaat yang ada di Gereja GMIM Hagios ini.

Bersama Pdt. Vanny Suoth, M.Th memasang lilin HUT GMIM Hagios.

Walikota juga menyampaikan soal kehidupan di era pandemik ini. Bagi Walikota Covid-19 masih menjadi ancaman, sembari memaparkan berbagai data kondisi Covid-19 saat ini baik nasional mupun didaerah kita tercinta Sulawesi Utara khususnya di Manado.

“Ini harus kita lawan, kendati sudah mulai melandai penyebarannya tapi kita jangan lengah. Salah satu langkah efektif kita melawan virus Covid ini adalah vaksinasi, ” kata Walikota.

Berfoto bersama seusai ibadah.

Makanya Walikota mengajak agar warga masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan meminta agar pihak Gereja ikut mensosialisasikan soal pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Hal lain yang disinggung Walikota dalam sambutannya adalah tentang banjir. Bagi Walikota menjaga lingkungan bersih sangat penting sehingga kita tidak mebuang sampah sembarangan.

“Membuang sampah sembarangan apalagi di parit dan drainase akan menyebabkan aliran air tersumbat sehingga air keluar kejalan-jalan bahkan kerumah-rumah penduduk,” urai Walikota.

Suasana khusyuk dalam ibadah

Makanya Walikota mewarning untuk tidak membuang sampah sembarangan karena soal kebersihan adalah tanggungjawab kita semua sebagai warga masyarakat.

Hadir dalam perayaan HUT ini selain pimpinan Gereja juga Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung bersama Ibu, Anggota DPRD Kota Manado Ronny Jonas Makawata, Camat Singkil, Lurah, Kaling serta memimpin ibadah, Pdt. Vanny Suoth, M.Th. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *