oleh

Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Manado, Agenda Mendengar Laporan Banggar

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado di Kantor DPRD jalan Pemuda Sario Manado, pada Jumat (19/11) pagi.

Suasana rapat paripurna.

Rapat Paripurna ini dalam Rangka Pembicaraan tingkat II:
1. Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kota Manado Atas Ranperda Tentang APBD Kota Manado Tahun 2022
2. Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara Persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado
3. Sambutan Walikota Manado.

Walikota Andrei Angouw menandatangani berita acara.

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes. Apt dan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Manado, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat dan Pejabat Eselon Pemerintah Kota, Sekwan DPRD Kota Manado Zainal Abidin, unsur Pers serta undangan lainnya.

Anggota Banggar DPRD Manado, Ir Jean Sumilat saat membacakan laporan.

Setelah acara Pembukaan, rapat paripurna dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Manado dengan TAPD Kota Manado oleh Anggota Dewan Terhormat, Ir Jean Sumilat.

Selesai penyampaian laporan Badan Anggaran, acara selanjutnya adalah Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Manado dan Berita Acara Persetujuan bersama Antara Walikota Manado dan DPRD Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan agar anggaran ini kita maksimalkan dan meminta dukungan dari lembaga DPRD agar pemanfaatan anggaran ini benar-benar berguna bagi masyarakat Kota Manado.

Walikota saat memberikan sambutan.

“Pemanfaatan anggaran ini harus benar-benar berguna untuk masyarakat, harus di maksimalkan,” kata Walikota.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi anggota DPRD, pejabat terkait yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.(lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed