Hadiri Kegiatan Wisuda Politeknik Manado, Walikota: Mari Majukan Kota Ini

Manado, Pemerintahan356 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Pelaksanaan Wisuda  Poli Teknik Manado di Grand Kawanua Convention Centre, Kamis (11/11) siang.
Kegiatan ini adalah Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Ke 34 dan Wisuda Program Ahli Madya dan Sarjana Terapan 2020/2021.

Kedatangan Walikota disambut Direktur Politeknik Manado, para senat dan Guru Besar, jajaran pimpinan Politeknik lainnya serta para wisudawan/ti.

Walikota ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutan ikut berbangga karena melihat generasi muda, para mahasiswa yang punya semangat menuntut ilmu demi kemajuan bangsa dan negara serta tentunya daerah yang kita cintai Sulut termasuk Kota Manado.

“Saya berharap untuk tidak lupa lulusan almamater, saya berharap tidak mabuk-mabukan yang bisa menjadi kerugian diri sendiri dan bangsa tentunya. Saya berharap torang bikin ini kota Manado jadi baik yang nyaman dan penuh dengan kesempatan,” kata Walikota.

“Terakhir saya baca quotes “Hidup seolah-olah itu hari terakhir dengan begitu kesempatan untuk berbuat lebih besar” ini quotes tahun-tahun 80an. Intinya isi bae-bae ini hidop, sama toh dengan lagu bilang Hidup ini harus jadi berkat,” lanjut pesan Walikota.

“Terima Kasih, Selamat dan sukses adik-adik yang telah lulus, semoga kalian berhasil dan sukses dalam kehidupan kalian. Jadi Karakter itu yang paling Utama. dan yang terpenting torang musti jadi ahli dalam bidangnya,” kunci Walikota.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *