oleh

Walikota kepada Kaling: Tidak Bekerja akan Diganti

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw dalam arahannya pada saat rapat koordinasi bersama para Kepala Lingkungan (Kaling), Lurah dan Camat di Auditorium Unsrat, Selasa (09/11) menekankan pentingnya konsolidasi dan saling koordinasi dalam melakukan kerja, sehingga menurutnya hal tersebut akan sejalan dengan visi dan misi AA-RS. “Kita ini dipilih masyarakat, jadi harus melayani masyarakat dan membangun Kota Manado yang lebih baik lagi.” ujar Walikota.

“Kepala lingkungan, Lurah dan Camat harus bekerja sama dan saling berkoordinasi, jangan bekerja sendiri, harus satu tim dan satu irama. dan ini juga berlaku untuk seluruh SKPD. ” tambahnya.

Foto bersama seusai rapat.

Walikota pun menyinggung kinerja para Kaling yang tidak sejalan dengan visi dan misi. Menurutnya, Kaling yang tidak bekerja dengan baik, akan diganti.

“Kepala lingkungan yang tidak bisa bekerja, akan langsung diganti. Karena lewat Kepala Lingkungan, pemerintah hadir ditengah masyarakat lewat pelayanan yang baik kepada mereka,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Richard Sualang menekankan agar seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan mendengar dan melaksanakan dengan sebaik baiknya arahan dari Walikota.” tugas saya adalah mengawasi perintah dan arahan dari Walikota dan memastikan Programnya berjalan dengan baik. Yang tidak bisa bekerja akan dibina, bila tidak bisa dibina akan langsung diganti. ” pungkas Sualang.
Diketahui, rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh para SKPD yang berada dilingkup Pemerintah Kota Manado. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed