oleh

POSSI Manado Serahkan Bonus Atlet Selam PON Papua

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Indonesia (POSSI) Kota Manado, Ir Jean Sumilat menyerahkan bonus kepada atlet Selam Miky Wowor yang mendapat medali di PON Papua XX tahun 202 dan juga pelatih Selam Jimmy Rorintulus, bertempat di Rumah Makan Bumi Beringin, Selasa (09/11).

Dalam sambutannya, Ir Jean Sumilat mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Manado pada PON Papua lalu.

Penandatanganan berita acara penyerahan bonus oleh Miky Wowor disaksikan oleh Ketua POSSI Manado, Ir Jean Sumilat.

“Terimakasih kepada atlet dan pelatih selam dari Manado yang telah berhasil membawakan medali pada PON Papua. Ini merupakan awal yang baik untuk meningkatkan prestasi, suatu kebanggaan dan apresiasi kami sebagai pengurus POSSI Manado,” ujar Sumilat yang juga merupakan anggota DPRD Kota Manado ini.

Sumilat berpesan kepada pengurus POSSI Manado, agar prestasi untuk cabang olahraga selam di Kota Manado lebih ditingkatkan dan kemudian bisa menciptakan regenerasi atlet.

“Saya harapkan agar prestasi selam Kota Manado di hari mendatang ditingkatkan, program di jalankan terutama kaderisasi, ciptakanlah atlit selam Kota Manado dimasa depan,” ujarnya.

Kata-kata sambutan oleh Ir Jean Sumilat.

Srikandi PDIP Kota Manado ini menambahkan, apa yang sudah dilakukannya tersebut merupakan tanggungjawab yang sudah dijanjikan sebelum perhelatan PON Papua digelar, sehingga diharapkan bonus yang diberikan itu bisa dipakai sebaik-baiknya.

“Ini merupakan tanggungjawab kami pimpinan dan pengurus POSSI Manado bisa menyerahkan bonus kepada atlit yang berprestasi, semoga di pakai sebaik-baiknya, sehingga ke depan atlet selam yang berasal dari Manado semakin banyak yang berprestasi,” tutupnya.

Diketahui, atlit selam Miky Wowor menyumbangkan satu medali perak dan satu medali perunggu pada perhelatan PON Papua lalu, dan mendapatkan bonus yang diberikan oleh POSSI Manado melalui dana hibah Pemerintah Kota Manado sebanyak Rp 50 jt, sedangkan pelatih Jimmy Rorintulus mendapatkan bonus sebesar Rp 10 jt.

Acara diakhir dengan foto antara pengurus POSSI bersama atlet dan pelatih.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus POSSI Manado dan juga pengurus POSSI Provinsi Sulawesi Utara, diantaranya Malontong Sangari: Ketua Harian POSSI Sulut, Henny Warbung, SH : Wakil Ketua 2 POSSI Kota Manado, Jimmy Wangka: Kepala Sekretariat KONI Manado yang juga Sekretaris POSSI Manado, Novy Kambong, SH. : Manager Tim PON Selam Sulut, Elryc Mosal : Bendahara POSSI Kota Manado, dan Bidang Publikasi dan Hubungan Masyarakat POSSI Manado Donny Sumilat, dan juga turut disaksikan oleh POSSI Sulut Malontong Samgari sebagai Ketua Harian dan KONI Kota Manado diwakili Jimmy Wangka sebagai Kepala Sekretariat KONI Kota Manado yang juga sebagai Sekretaris POSSI Kota Manado. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed