oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda, TMP Manado Gelar Turnamen Mobile Legends

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, mengelar Turnamen Mobile Legends, pada Kamis (28/10).

Kegiatan yang diadakan di Sekretariat TMP di jalan Sea Malalayang Satu Manado itu digelar dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga semua peserta dan panitia diharuskan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, Tonni Mamahit yang mewakili pemerintah Kota Manado mengatakan, kegiatan Turnamen Mobile Legends yang diadakan TMP tersebut sangat baik dan diharapkan akan terus diadakan.

“Cabang olahraga Esport saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat, sehingga masa depan olahraga ini sangat cerah, banyak atlit-atlit nasional yang sudah menikmati hasil dari prestasi di bidang olahraga Esport ini. Sehingga, dengan turnamen yang diadakan oleh TMP, diharapkan akan meningkatkan niat dan prestasi atlit Esport di Kota Manado,” kata Mamahit.

Ketua Esport Kota Manado, Lukresia Cristy Masengi yang membuka kegiatan turnamen mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh TMP tersebut. Tak hanya itu, Masengi berharap even Esport bisa terus di galakan di Kota Manado.

Sekretaris TMP Manado Aswin Kasim bersama Cristy Masengi saat memantau pelaksanaan Turnamen Mobile Legends.

“Pada waktu eksebisi di PON Papua lalu, kita mendapatkan medali perak. Itu pertanda niat dan bakat para pemuda dalam cabang olahraga Esport yang ada di Kota Manado sangat tinggi. Harapan kami agar even seperti ini bisa terus dilakukan, baik oleh Esport Manado maupun TMP Manado, kami akan terus dukung setiap turnamen Esport di Kota Manado,” tukas Masengi yang juga Anggota DPRD Kota Manado itu.

Ketua Panitia Turnamen Mobile Legends TMP, Ade Ingkiriwang mengungkapkan jadwal pertandingan akan berlangsung selama dua hari berturut-turut.

“Kegiatan Turnamen Mobile Legends TMP ini akan berlangsung pada 28-29 Oktober 2021, dan harapan kami di even ini bisa menghasilkan bibit-bibit baru atlit Esport Kota Manado,” tukas Ingkiriwang.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed