oleh

Aksi Sosial Pejuang Subuh Keliling Bagikan Ratusan Masker

Manado, Sumber Berita ID – Organisasi Pejuang Subuh Keliling (Suling) Kota Manado membagikan masker di beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada Kota Manado. Kegiatan ini diadakan dalam rangka hari Santri Nasional yang jatuh setiap pada tanggal 22 Oktober.

Ketua Suling Kota Manado, Sakti Sutanzah mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.
“Dalam rangka Hari Santri Nasional dan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, kami membagikan masker kepada para santri yang ada di 3 Pondok Pesantren,” kata Sutanzah pada Kamis (28/10).

Paket masker siap dibagikan di Ponpes.

Dia mengatakan kegiatan yang diadakan tersebut selain karena kemanusiaan juga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan gerakan tertib dalam protokol kesehatan.

“Selain untuk kemanusiaan, kegiatan ini juga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemik ini. Kiranya dengan aksi sosial ini bisa membantu para santri di Pondok Pesantren,” tukasnya.

Diketahui, sejumlah Pondok Pesantren yang menerima bantuan masker itu yaitu, Ponpes Assalam Bailang, Ponpes darul Istiqomah Bailan, Ponpes Karya Pembangunan Kombos.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed