oleh

Pimpinan PD Pasar Tomohon Puji Kinerja Roland Roeroe

-Info, Manado-123 views

Manado, Sumber Berita ID – Untuk mensinergikan kinerja antar perusahaan daerah, Selasa (26/10), Direktur Utama PD Pasar Manado, Roland Roeroe menerima kunjungan kerja dari PD Pasar Tomohon bertempat di eks. President Shopping Center. Banyak hal yang dibahas antar kedua pimpinan daerah tersebut, diantaranya mengenai bagaimana untuk mengembangkan PD Pasar ke arah yang moderen.

“Kami ingin sharing mengenai pengelolaan pasar ke depan. Bagaimana cara penagihan yang baik dan tersistem, penyetorannya serta operasionalnya,” ujar Plt Dirut PD Pasar Tomohon, Dra. Lilly Solang, MM saat bersua dengan para wartawan.

Solang pun memuji kepemimpinan dari Dirut Roland Roeroe, yang menurutnya sudah banyak pencapaian yang dikerjakan.

“Pak Dirut ini sangat luar biasa, bisa mengembangkan Perusahaan Daerah yang moderen dan maju seperti ini, para pekerja pun betah ditempat kerjanya. Ruang kerja para jajaran direksi pun sangat luar biasa, di luar ekspektasi,” ujar Solang .

Solang juga menambahkan, masukan-masukan yang sudah diberikan oleh Roland Roeroes saat tatap muka tersebut nantinya akan di aplikasikan di Pasar Tomohon.

“Banyak sekali masukan-masukan dari Pak Dirut (Roland) yang kami terima tadi, dan pasti itu semua akan kami aplikasikan di Pasar Tomohon, terimakasih pak atas masukannya, sangat menginspirasi demi kemajuan kita bersama, ” tukasnya.

Diketahui, dalam pertemuan tadi turut dihadiri oleh Novie Lumowa yang adalah Ketua Dewan Pengawas PD Pasar Manado bersama jajaran, dan dari PD Pasar Tomohon hadir pula Plt Direktur Umum Vonny Sompotan SE, Plt Direktur Operasi Geralidya Polii SE, dan Plt Direktur Pengembangan Usaha Merry Wayong S.Psi. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed