oleh

Tampil Optimal, Kandouw Syukuri Capaian Tim Tinju Sulut

Manado, Sumber Berita ID – Kontingen Tinju tiba di Kota Manado, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw turut ikut serta dalam prosesi penjemputan rombongan dari Cabang Olahraga Tinju Sulawesi Utara yang bertanding di PON Papua XX 2021, pada Jumat (15/10) sore di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kepada media, Kandouw bersyukur atas pencapaian dari Tim Tinju Sulut.

“Saya bersyukur atas keberhasilan tim Tinju Sulut, yang tampil begitu optimal dengan perolehan 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu di ajang PON XX Papua,” ujar Kandouw.

Kandouw mengatakan, hasil di PON XX Papua telah mengangkat harkat dan martabat Sulawesi Utara.

“Lewat olahraga bisa menjadi alat pemersatu pemersatu masyarakat, dan hasil yang diperoleh bisa mengangkat harkat dan martabat olahraga Sulut di tingkat Nasional,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kandouw mengapresiasi hasil ini.

“Empiris atas capaian ini, dan ini karena hasil kerja, hasil latihan, disiplin dan kerja tim yang luar biasa,” pungkasnya.

Jeane Laluyan (tengah) diapit para atlet Tinju Sulawesi Utara yang berlaga di PON Papua XX 2021.Ditempat yang sama, Ketua Pertina Manado, Jeane Laluyan mensyukuri hasil perolehan medali bisa melampaui target Pengprov Pertina Sulut.
“Target dari Pengprov Tinju kepada tim hanya 1 emas, namun berkat kerja tim berkat dan dukungan moril masyarakat, Gubernur dan Wakil Gubernur, pengurus KONI Sulut serta Pengprov Pertina Sulut dan Pertina Manado sehingga bisa melampaui target,” ungkap Laluyan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed