oleh

Besok, Angel – Prays Diarak Keliling Manado

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Sulawesi Utara Gladys Mangundap mengatakan, peraih medali emas Sulawesi Utara dari cabang olahraga Muaythai di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Angelina Runtukahu dan Prays Karundeng, akan disambut meriah saat pulang ke Manado.

“Besok kedatangan Angel dan Prays akan disambut meriah oleh masyarakat,” kata Mangundap saat dihubungi Sumber Berita ID, Senin (04/10).

Tak hanya itu, kedatangan Angel dan Prays itu juga diiringi oleh Tarian Kabasaran yang sudah diundang khusus dalam penyambutan ini.

” Tarian Kabasaran sudah disiapkan untuk menyambut kedatangan para kontingen atlet Muaythai Sulawesi Utara, dan tentunya akan diarak mengelilingi Kota Manado,” tutupnya.

Diketahui Sulut meraih dua medali emas dari cabang olahraga Muaythai di PON XX melalui Angelina Runtukahu di Kelas 54 kilogram putri dan Prays Karundeng di Kelas 63,5 kilogram putra.

Selain itu, medali perak diraih Jevan Tawaluyan di kelas 75 Kg putra dan medali perunggu melalui Minarti Palangda. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed