oleh

Cabor Muaythai Sumbang Medali, Mangundap: Puji Tuhan Usaha Tak Mengkhianati Hasil

Manado, Sumber Berita ID – Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai yang berlaga di PON XX Papua sampai sekarang ini sudar menyumbangkan perolehan medali terbanyak untuk Sulawesi Utara (Sulut), yaitu 2 emas dan 1 perak.

Angelina Runtukahu mempersembahkan emas pertama bagi Sulut, disusul oleh Prays Karundeng Cabor yang sama tampil di kelas 63,5 kg putra menyumbangkan medali emas kedua untuk Sulawesi Utara dan Jhevan Tawaluyan yang sudah menyumbangkan medali Perak.

Hasil tersebut disambut gembira banyak kalangan, tak terkecuali Ketua Umum Muaythai Sulut, Gladies Mangundap yang merasa sangat bersyukur atas pencapaian tersebut.

“Puji Tuhan Yesus Kristus sangat mengucap syukur dan berterimakasih karena ini adalah emas-emas pertama dari Cabor yang berlaga di PON Papua dari Sulut. Tapi itu semua adalah usaha kerja keras para atlet, karena saya yakin bahwa usaha itu tidak pernah mengkhianati hasil,” ucap Mangundap saat dihubungi Sumber Berita ID, Minggu (04/10).

Menurut Mangundap, hasil tersebut tak lepas dari usaha dan kerja keras dari para atlet dan pelatih yang telah berjuang untuk kemajuan olahraga di Sulawesi Utara.

“Tuhan melihat usaha,upaya dan kerja keras para atlet dan pelatih, pagi sore latihan nya seperti apa dan bagaimana saya menyaksikan sendiri bersama Pengprov yang lain. Jadi sekarang mereka sedang menikmati hasil dari upaya kerja keras yang mereka tabur selama ini,” tambah wanita berparas cantik ini.

Di lain pihak, pelatih Muaythai Sulut Hendra Massie mengatakan, hasil yang diraih Angel adalah buah dari latihan kerasnya selama tiga tahun.

“Sudah tiga tahun Angel berlatih keras. Dan akhirnya berbuah hasil manis ” katanya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed