oleh

Banyak Keluhan Warga, Jurani Rurubua Perbaiki Jalan GPI

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua sering mendapatkan keluhan dari warga Perumahan Griya Paniki Indah (GPI) tentang jalan rusak yang tak kurun diperbaiki oleh developer. Pada Jumat (01/10), Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Singkil- Mapanget ini pun turun tangan memperbaiki jalan berlobang yang sudah sering memakan korban itu.

“Tujuan saya adalah untuk kepentingan masyarakat yang sudah begitu banyak laporan bahwa jalan di GPI sudah meresahkan, perbaikan jalan ini akan terus berlanjut di hari- hari kemudian, sampai lubang-lubang diperbaiki,” tukas Rurubua yang juga ketua DPC PSI Kota Manado, pada Jumat (01/10).

Rurubua berterima kasih kepada warga yang sudah turut membantu dalam perbaikan jalan, sambil berharap adanya saluran air dan drainase dijalan itu agar jalan tidak cepat rusak.

“Terima kasih kepada warga GPI yg sudah membantu, para pendeta yang sudah turun lapangan, mantan kepala lingkungan yg dengan senang hati membantu, serta semua Pengurus PSI kota Manado. Saya berharap setelah perbaikan jalan ini, kita berjuang agar ada saluran air atau drainase agar jalan tidak kembali rusak,” kata Jurani yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Legislator Terbaik dari FPP itu.

Jurani menegaskan, perbaikan jalan di GPI itu sudah melalui persetujuan dari pihak developer. Bahkan tambahnya, pihak developer dalam waktu dekat ini akan melanjutkan perbaikan jalan di GPI

“Perbaikan jalan ini sudah berkoordinasi dan meminta izin kepada pemilik GPI, bahkan dalam waktu dekat pihak GPI menyampaikan bahwa sudah menyuruh tim untuk memperbaiki jalan di GPI. Saya yakin pihak developer akan merealisasikan,” tukasnya kembali.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed