oleh

Walikota Andrei Angouw Sambangi PD Pasar

Manado, Sumber Berita ID – Sabtu (02/10) Walikota Manado Andrei Angouw yang bisa disapa AA, datang mengunjungi kantor PD Pasar New Bendar 45 (Ex Shoping Centre). Diterima oleh Direktur Umum Lucky A. Senduk, Direktur Operasional Irving K. Biki, Direktur Pengembangan Usaha Jeffry Salilo, mewakili Direktur Utama (Dirut) Roland Roeroe yang berada di luar daerah menerima kunjungan orang nomor 1 di Kota Manado itu.

Dalam kunjungan Walikota AA, Direktur Operasional Irving Biki menjelaskan beberapa hal yang ditekankan Walikota terkait rencana operasional PD Pasar kedepan.

“Pak Walikota meminta untuk semua kesiapan dan operasional PD Pasar dimaksimalkan. Baik keberadaan kantor New Bendar, kebersihan dan penataan perparkiran di New Bendar 45,” ujar Irving.

Lanjut menurut Irving, terkait dengan lokasi lt 3 atau ex Bioskop President, Walikota berpesan untuk dibersihkan dan ditata. “Kalau kedepan nanti ada investor, akan lebih baik. Tapi untuk sementara ditata dan dirapikan dulu,” ujar Irving.

Sementara itu Dirbang Jeffry Salilo menambahkan, terkait pengembangan pasar selama ini sudah ada potensi yang lebih baik.

“Dari pengembangan sudah menjalankan usaha mandiri yang diharapkan dapat meningkatkan pendapatan Pasar, sambil tetap memaksimalkan semua potensi yang ada,” ujar Salilo.

Disisi lain, persiapan kantor baru New Bendar 45 menurut Direktur Umum Lucky Senduk, sudah pada tahap relokasi dari kantor lama, dan saat ini tinggal pembenahan interior kantor.

“Kantor baru New Bendar 45 sudah dalam tahap perampungan, tinggal pembenahan di interior,” tutur Lucky.

Walikota AA usai mengunjungi New Bendar 45, menyempatkan waktu minum kopi di Jalan Roda, dimana lokasi ini sudah sangat familiar dengan warga Kota Manado.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed