oleh

Masengi Resmi Jabat Ketua ESI Manado

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Harian PB E-Sport Propinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey melantik Pengurus E-Sport Tingkat Kota Manado masa bhakti 2021-2024, di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa, (14/09).

Di ketuai oleh Lukresia Vanessa Christy Masengi SH, kepengurusan panitia di setiap propinsi ini bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan atlit-atlit di setiap propinsi.

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, keberadaan E-Sports merupakan penanda tumbuhkembangnya sebuah cabang olahraga baru di tanah air. “Pemerintah perlu memberikan ruang, membina, mengembangkan dan mengarahkan bakat-bakat muda supaya menjadi atlit yang berprestasi,” kata Sualang.

Harapan kedepan, di bawah kepengurusan PB E-Sports Kota Manado, E-Sports bisa lebih berkembang dan menjadi organisasi yang dapat mewadahi para pelaku dan peminat E-Sports.

“Kami harapkan, dibawah kepengurusan PB E-Sport Manado bisa berkembang menjadi organisasi yang dapat mewadahi para pelaku dan peminat juga anak muda yang menggeluti olahraga ini. Semua berharap olahraga ini bisa terus berkembang dan melahirkan prestasi,” tukas Dondokambey.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota juga memberikan dukungan kepada para atlit E-Sports yang berjuang di PON mewakili Sulut.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado, Toni Mamamhit. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed